selamat datang di website resmi fakultas hukum universitas darussalam ambon kelas c masohi

selamat datang di website resmi fakultas hukum universitas darussalam ambon kampus c masohi

Selasa, 05 Maret 2013

Kini Sudah 1 Tahun Fakultas Hukum Unidar Ambon Kampus C Masohi Punya Website Resmi



 

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa membuat terobosan penting. Mengawali tahun 2012, organisasi profesi para agent of change ini meluncurkan website resmi

Di situs yang beralamat di http://fakultashukumdarussalam.blogspot.com itu, Ketua Umum BEM Fakultas Hukum Unidar Ambon Kampus C Masohi (Muhammad Ichsan), mengatakan bahwa website resmi FH Hukum dimaksudkan sebagai wadah komunikasi dan informasi untuk para Pengurus BEM FH yang tersebar di Unidar Ambon khususnya Kampus C Masohi, dan sebagai adminnya yakni M. Husein Gazaly. Karepesina (Pengurus BEM FH menjabat Ketua Devisi Hubungan Antar Lembaga)
Sebagai ‘rumah maya’ para Mahasiswa Fakultas Hukum, website ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi sekaligus  menjadi salah satu instrumen untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme Mahasiswa Fakultas Hukum Unidar Ambon.
“Besar harapan kami, para Mahasiswa Hukum di lembaga Unidar Ambon bisa menghiasii ‘rumah maya’ ini dengan  artikel hukum, informasi kegiatan, kisah menarik selama menjadi Mahasiswa Fakultas Hukum, kegiatan BEM dan ragam informasi lainnya,” kata Mohammad Ichsan.

Website FH Unidar Ambon juga menyuguhkan berita. Ada dua jenis berita di sana, yakni berita kegiatan BEM FH Unidar Ambon Kampus C Masohi dan artikel Hukum baik yang bersumber dari Varia Peradilan maupun suber hukum lainnya.
BEM Fak. Hukum Unidar Ambon Kampus C Masohi baru terbentuk pada tahun 2010. Cikal bakalnya dirintis dua tahun sesudah itu, oleh rekan-rekan mahasiswanya Fakultas Hukum Unidar Ambon Kampus C Masohi. Tahap awal pembentukan website ini dilalui dengan susah-payah. Meski demikian, BEM FH tetap survive hingga kini.
Dalam perkembangan mutakhirnya, jumlah kunjungan Website FH Unidar Ambon kian bertambah. Ini karena rekan-rekan Mahasiswa di bawah Lembaga Unidar Ambon, maupun diluar lemabaga yang selalu membuka website kami untuk membaca artikel atau yang lainnya.

1 komentar:

  1. coba sarankan ke ketua prodi yang baru bahwa fauktas Hukum juga harus ada yang namanya laboraturium.
    karena
    Seorang sarjana hukum yang akan mempergunakan pengetahuannya dalam masyarakat harus mempunyai
    “kemahiran analisa” (analytical skills). Ketidakmampuan secara cermat menganalisa suatu kasus hukum, adalah keluhan
    umum yang diajukan terhadap lulusan (baru) fakultas hukum. Kritik masyarat tentang “tidak siap-kerja” para lulusan
    fakultas hukum, berintikan keinginan kantor-kantor hukum untuk menerima bekerja lulusan yang mampu mempergunakan
    “wawasan ilmu pengetahuan hukum” secara profesional analitis dalam kasus -kasusyang dihadapinya.

    BalasHapus